JURNAL ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN KONSUMEN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI PADA CV. DELTA TRANS DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

blogger templates


Penulis : Juniartono
Kata Kunci : Analisis Kepuasan Konsumen, Servqual 









Jurnal Penelitian | JURNAL ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN KONSUMEN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI PADA CV. DELTA TRANS DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL | Seiring dengan perkembangan dan persaingan dalam era globalisasi pasar bebas seperti sekarang ini perusahaan berlomba-lomba untuk memenangkan persaingan ini dengan memperbaiki sistem pelayanan,khususnya dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan.Industri jasa mengalami perkembangan yang sangat pesat seiring dengan kebutuhhan masyarakat akan berbagai jasa dalam berrbagai bidang kehidupan.Perkembangan dan industri jasa yang semakin besar yang didorong pula oleh kemajuan teknoologi dan informasi.Oleh karena itu industri jasa akan memainkan perananan pada masa mendatang. Jasa transportasi adalah suatu industri jasa penunjang yang dibutuhkan oleh komsuman sekarang ini.CV.Delta Trans adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan transportasi antar kota.Peningkatan pelayanan transprtasi peningkatan kualitas pelayanan terhadap konsumen sangat penting dan dapat berpengaruh besar pada perusahaan, dengan adanya permasalahan tersebut CV. Delta Trans berupaya untuk memperbaiki tingkat kwalitas pelayanannya dan berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan demi mencapai kepuasan pelanggan.Metode yang digunakan adalah Metode Servqual merupakan metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan dari atribut masing-masing dimensi, sehingga akan diperoleh nilai gap (kesenjangan) yang merupakam selisih antara persepsi konsumen terhadap layanan.




0 Response to "JURNAL ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN KONSUMEN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI PADA CV. DELTA TRANS DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL"

Powered by Blogger.