JURNAL PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI MENGGUNAKAN METODE LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM)

blogger templates

Penulis : Andriasnyah
Kata Kunci : Bahasa Inggris, Game, Game Edukasi, LCM 









Jurnal Penelitian | JURNAL PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI MENGGUNAKAN METODE LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) |  Belajar adalah hal yang selalu dilakukan oleh setiap orang untuk mendapatkan ilmu pengetahuan untuk dapat menghadapi hidup dengan baik. Belajar adalah kebutuhan hidup yang “self-generating”,yang mengupayakan dirinya sendiri, karena sejak lahir manusia memiliki dorongan melangsungkan hidupnya. Manusia belajar terus-menerus untuk mampu mencapai kemandirian dan beradaptasi terhadap berbagai perubahan lingkungan. Layaknya bahasa inggris yang sangat berperan penting dalam kehidupan seseorang, karena banyak yang didapatkan dari seseorang dengan menguasai bahasa inggris,seperti ilmu pengetahuan yang dapat dipetik dari buku-buku yang menggunakan bahasa inggris.Seharusnya pembelajaran bahasa inggris untuk anak-anak lebih bersifat gembira dan interaktif, yang bisa menggunakan media lagu, teka teki, dan permainan yang menarik selama proses belajar.Teknologi yang berkembang saat ini seharusnya bisa dimanfaatkan dengan tepat karena dengan memanfaatkan teknologi bisa membantu dan memudahkan dalam berbagai hal terutama dalam hal belajar.Salah satu teknologi yang terus berkembang pesat dan dianggap bisa memberikan pembelajaran.



0 Response to "JURNAL PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI MENGGUNAKAN METODE LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) "

Powered by Blogger.