JURNAL PERANCANGAN FLASH GAME PUKUL PENJAHAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINEAR CONGRUENT METHOD

blogger templates
Penulis : Jaka Maulana
Kata kunci : Game, flash, Linear Congruential Method 










Jurnal Penelitian | JURNAL PERANCANGAN FLASH GAME PUKUL PENJAHAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINEAR CONGRUENT METHOD | Untuk membuat suatu animasi atau permainan yang sederhana mengunakan software Macromedia Flash 8 script yang dibutuhkan tidaklah serumit bahasa pemrograman lain. Dalam pembuatan animasi ataupun game dengan Macromedia flash 8, proses menggambar, pengolahan file audio, animasi dan script semuanya dapat dilakukan dengan software ini, sehingga software ini sangat efisien dalam banyak hal. Selain itu kreatifitas dalam menuangkan imajinasi dan kemampuan dalam pemahaman logika pemrograman juga sangat menentukan kualitas hasil karya yang dibuat.Software ini semakin populer seiring kemampuannya menjelajah perangkat multimediaselain web, maka tidak heran jika flash mengambil peran cukup penting sebagai salah satu software pendukung content dunia.Selain berguna sebagai pembawa informasi yang atraktif, flash juga dapat kita manfaatkan sebagai pembuat film animasi,pembuatan presentasi yang lebih atraktif,pembuatan Form dan juga animasi interaktif untuk pembelajaran karena dengan flash kita dapat menambahkan visualisasi dari apa yang kita pelajari bahkan flash dengan ActionScript-nya dapat kita manfaatkan menjadi program pembuat game yang mudah dan efektif Bilangan acak merupakan suatu besaran dasar dalam teknik-teknik simulasi.Pada simulasi banyak sekali memanfaatkan bilangan acak sebagai besaran untuk mendapatkan permasalahan simulasi.



0 Response to "JURNAL PERANCANGAN FLASH GAME PUKUL PENJAHAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINEAR CONGRUENT METHOD "

Powered by Blogger.