JURNAL TEKNIK INFORMATIKA PEMBUATAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (SIG) PENCARIAN LOKASI BENGKEL

blogger templates

Penulis : Nurlita Caesariany Rahardjo
Key Word : Lokasi Bengkel,Pencarian






Jurnal Penelitian | JURNAL TEKNIK INFORMATIKA PEMBUATAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (SIG) PENCARIAN LOKASI BENGKEL | Memasuki era globalisasi, banyak orang dituntut untuk mobile dari satu tempat ke tempat yang lain secara cepat, demi kelancaran tugas maupun pekerjaan. Kendaraan pribadi seperti mobil dan motor pun, merupakan salah satu aset utama untuk mendukung kelancaran mobilitas tersebut. 

Dalam tuntutan mobilitas yang tinggi, mungkin saja ditemui kendala-kendala yang dapat menghambat mobilitas tersebut. Misalnya, kondisi jalanan yang macet, maupun masalah pada kendaraan yang digunakan. Menyikapi kendala yang terakhir ini, bengkel merupakan salah satu alternatif untuk memperbaiki masalah-masalah yang mungkin terjadi pada kendaraan tersebut. 

Terkadang, dengan pengetahuan yang terbatas terhadap kondisi lingkungan sekitar, infomasi tentang bengkel yang tersedia ini menjadi sulit untuk didapat. Bertanya pada pengguna jalan sekitar juga tidak menjamin terkumpulnya informasi yang akurat. Melalui teknologi yang semakin maju dan berkembang, kehadiran suatu sistem informasi yang dapat memberitahukan letak geografis serta informasi tentang bengkel-bengkel yang tersedia di wilayah itu akan sangat membantu para pemilik kendaraan. 

Dengan tersedianya Sistem Informasi Geografis (SIG) pencarian bengkel ini, maka pemilik kendaraan hanya perlu memanfaatkan dukungan internet untuk mengetahui letak geografis serta informasi tentang ketersediaan bengkel di wilayah tempatnya berada dengan lebih praktis dan efisien.


Silahkan Download Disini :

0 Response to "JURNAL TEKNIK INFORMATIKA PEMBUATAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (SIG) PENCARIAN LOKASI BENGKEL"

Powered by Blogger.