JURNAL AKUNTANSI MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR AKUNTANSI SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)

blogger templates

Penulis : Anik Risti Diayanti
Keywords: Students’ Learning Activity, TAI, SMK Negeri 1 Bantul.





Jurnal Penelitian | JURNAL AKUNTANSI MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR AKUNTANSI SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) | Education is a very important thing in life, it means that everyone being deserves and hopes to always evolve in education. Education is a self-development process of each individual to live and sustain life. Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional No. 20 Tahun 2003 states:

“Pendidikan adalah suatu usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar siswa secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta ketrampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa, dan negara. “

From the definition, there are three important things in education, education is a conscious, deliberate, and planned effort; education creates learning atmosphere and education process in which students must be active; education aims to create human that have spiritual strength of religious, self-control, personality, intelligence, noble character, and skills, society, nation, and state. The purpose of education in Indonesia is listed in Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional No. 20 Tahun 2003:

“Pendidikan nasional bertujuan untuk mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab”.



Silahkan Download Disini :

0 Response to "JURNAL AKUNTANSI MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR AKUNTANSI SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)"

Powered by Blogger.