Penulis : I Wayan Hendrayana1, I Wayan Santika2
Keywords: Page Quality, Perceived Trust, Perceived of Product Quality, Purchase Intentions, Online Shopping
Jurnal Penelitian | JURNAL MANAJEMEN PENGARUH KUALITAS LAMAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT MEMBELI SECARA ONLINE PADA SITUS BELANJA ONLINE ZALORA DI DENPASAR | Pada zaman teknologi seperti saat ini sebagian banyak produsen menggunakan media internet sebagai strategi untuk memasarkan produk, khususnya melalui belanjaonline. (Ranganathan et al. 2007). Situs online ialah salah satu teknologi yang perkembangannya semakin pesat. Tiap tahunnya pertumbuhan jumlah bisnis online di Indonesia selalu bertambah, dikarenakan bisnis online termasuk bisnis yang menjanjikan.
Fashion merupakan gaya berpakaian yang menggambarkan karakteristik dari seseorang. Seiring perkembangan fashion yang menjadi kebiasaan dan kegiatan sehari hari, tren fashion sudah menjadi bagian dari life style masyarakat. Peningkatan persaingan di bisnis online menuntut perusahaan yang bekecimpung dalam bisnis online dapat mampu memperhatikan kebutuhan, keinginan serta harapan konsumen agar tercipta kepuasan dan kepercayaan pelanggan yang akhirnya dapat menimbulkan niat membeli (Adji, 2014), dengan memeriksa faktor yang mempengaruhi sikap konsumen, misalnya terdapat pembelian barang-barang fashion secara online (Hye-Junget al. 2007).
Niat membeli merupakan keputusan yang mempelajari mengapa konsumen membeli suatu produk, pemasar akan mencari apa sebab – sebab seorang pelanggan untuk membeli pada suatu merek atau produk tertentu. Meningkatnya niat membeli akan membawa dampak yang positif terhadap penjualan produk di pasar (Wibisaputra, 2011).
Silahkan Download Disini :
0 Response to "JURNAL MANAJEMEN PENGARUH KUALITAS LAMAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT MEMBELI SECARA ONLINE PADA SITUS BELANJA ONLINE ZALORA DI DENPASAR"
Post a Comment