JURNAL MANAJEMEN PENGARUH KECANDUAN INTERNET, DAYA TARIK PROMOSI DAN KEPEMILIKAN KARTU KREDIT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE

blogger templates

Penulis : A. A. Ngr Bagus Maha Putra1, A. A. G. Agung Artha Kusuma2
Keywords : internet addiction, fascination promotion, credit card ownership, impulsive purchases online





Jurnal Penelitian | JURNAL MANAJEMEN PENGARUH KECANDUAN INTERNET, DAYA TARIK PROMOSI DAN KEPEMILIKAN KARTU KREDIT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE | Perkembangan jaman yang makin maju seperti sekarang ini membuat banyak perubahan-perubahan yang terjadi secara signifikan dari tahun sebelumnya, dan apa yang terjadi pada masa sekarang sebagai akibat semakin majunya ilmu pengetahuan dan teknologi yang diterapkan oleh suatu bangsa. Kemajuan jaman dan perkembangan teknologi yang cepat juga membawa paradigma baru bagi dunia bisnis. Keinginan untuk transaksi yang lebih cepat dan praktis menjadi pemikiran yang lumrah bagi setiap manusia modern. Internet, merupakan hasil dari salah satu perkembangan dunia modern yang dapat menawarkan suatu kemudahan dimana dapat menjawab keinginan tersebut. 

Perkembangan internet yang pesat mampu mempermudah salah satu aktivitas yaitu aktivitas berbelanja. Andrew (dalam Republika.co, 2010), yang merupakan managing director Microsoft Advertising Greater Asia Pacific, menyatakan bahwa internet kini telah menjadi one-stop shopping. Kepopuleran internet juga dirasakan di Indonesia dimana populasi pengguna internet di Indonesia terus meningkat tajam sejak tahun 2009, yang hanya sebesar 6,9% hingga sebesar 18% dari total penduduk Indonesia pada tahun 2011. 

Didukung dengan kecepatan mengakses internet rata-rata 0,115 Mbps yang menempatkan Indonesia di peringkat 19 dunia (Detik.com, 2014) ikut serta membantu perkembangan pengguna internet yang sangat pesat. Sebanyak 68% pengguna internet di Indonesia melakukan transaksi online paling sedikits satu kali (Nielsen Indonesia dalam Goh et al., 2012). Semakin menjamurnya online shop di Indonesia dapat dikatakan sebagai suatus kemajuan,


Silahkan Download Disini :

0 Response to "JURNAL MANAJEMEN PENGARUH KECANDUAN INTERNET, DAYA TARIK PROMOSI DAN KEPEMILIKAN KARTU KREDIT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE"

Powered by Blogger.