JURNAL MANAJEMEN PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP NIAT UNTUK MENGELUH

blogger templates

Penulis : Jefri Arimbawan1, Gede Ketut Warmika2
Keywords : attitude, subjective norm, perceived behavioral control, intention complaining




Jurnal Penelitian | JURNAL MANAJEMEN PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP NIAT UNTUK MENGELUH | Kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan formal, khususnya pendidikan tinggi yang semakin meningkat menjadikan perguruan tinggi sebagai sektor strategis yang diharapkan dapat menghasilkan sumber daya manusia yang bermutu. Keadaan persaingan yang cukup kompetitif antar perguruan tinggi menuntut lembaga pendidikan memperhatikan mutu pendidikan dan kelembagaan sehingga mampu serta unggul dalam persaingan tersebut. Perhatian perguruan tinggi terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan mahasiswa merupakan suatu keharusan dalam pengelolaan pendidikan tinggi saat ini. Kondisi persaingan yang semakin ketat dalam bidang pendidikan saat ini, memaksa setiap perguruan tinggi ataupun penyelenggara pendidikan tinggi harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik serta berbeda dengan para saingan. Hal ini dimaksudkan agar bisa memenangkan persaingan yang ada. Pemberian pelayanan yang sesuai dengan tuntutan para mahasiswa, diharapkan akan menciptakan citra perguruan tinggi yang baik dimata para mahasiswa. Di Indonesia secara umum, terdapat dua jenis perguruan tinggi yaitu yang dikelola oleh pihak swasta atau perguruan tinggi swasta dan perguruan tinggi negeri.

Universitas Udayana (UNUD) merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang berada di Bali. Salah satu fakultas yang berada di UNUD adalah Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Fakultas Ekonomi dan Bisnis memiliki program Studi Strata 1 (S1) salah satunya adalah Program Ekstensi. Program Ekstensi memiliki tiga jurusan yaitu Ekonomi Pembangunan, Manajemen, dan Akuntansi. Program Ekstensi diselenggarakan untuk membantu kelancaran penyelenggaraan Program S1 reguler.



Silahkan Download Disini :

0 Response to "JURNAL MANAJEMEN PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP NIAT UNTUK MENGELUH"

Powered by Blogger.